bloq


Paskah di hati

Postingan saya kali ini akan membahas tentang "The Passion of the Christ", dari mendengar nama Filmnya saja, kalian sudah pasti bisa menebaknya donk?Yap, Film ini menceritakan tentang Penderitaan Tuhan Yesus. Dan gambaran tentang Ringkasan Cerita dari Film The Passion of the Christ ini.

Postingan saya kali ini akan membahas tentang Film yang tentunya sudah kalian tonton saat Perayaan Paskah.The Passion of the Christ (terjemahan bebas: "Penderitaan Kristus") adalah sebuah film tahun 2004 yang ditulis bersama, diproduksi bersama dan disutradarii oleh Mel Gibson. Film ini didasari atas kisah-kisah Kitab Suci mengenai penangkapan, pengadilan, penyaliban dan kebangkitan Yesus Kristus - peristiwa-peristiwa yang secara umum dikenal sebagai masa penderitaan Yesus. Film ini memperoleh rating "R" (Restricted atau ada batasan bagi yang ingin menontonnya) oleh badan Motion Picture Association of America karena "rentetan gambaran kekerasan". Dialog film ini diucapkan dalam Bahasa Aramaic, Bahasa Latin dan Bahasa Ibrani, yang disertai dengan teks terjemahannya. Proses pembuatan film ini dilakukan di Italia, khususnya di kota Matera dan Craco Basilicata serta Studio Cinecittà di Roma. Film ini adalah film bukan berbahasa Inggris yang paling sukses di Amerika Serikat. Data diatas saya dapatkan dari http://wikipedia.org

oh ia jika kalian ingin menonton langsung Film The Passion of the Christ, diblog ini, kami sudah menyediakannya untuk para pengunjung setia blog ini^_^.


jika kalian ingin mendownload film The Passion of the Christ, kalian bisa langsung mengklik link dibawah ini http://youtube.com


Jeffry Rambing

adalah salah satu penyanyi rohani kristiani pria, selain Edward Chen, Sydney Mohede, Jonathan Prawira, Wawan Yap, Ronnie Sianturi, dan masih banyak lainnya.
Jeffry Rambing Album Anugerah ini berisi 6 buah lagu rohani kristiani, yang salah satu lagunya sudah saya posting dengan judul How Great is Our God versi Indonesianya.

Ingin tahukan, isi dari lagu-lagu dari Jeffry Rambing ini? Langsung saja ya, download lagu-lagunya dibawah ini.
  1. Jeffry Rambing-Yesus Sahabatku
  2. Jeffry Rambing-Engkau Baik
  3. Jeffry Rambing-Besar Tuhanku
  4. Jeffry Rambing-Yesus
  5. Jeffry Rambing-Sentuh hatiku
  6. Jeffry Rambing-Jalan Hidup yang benar

Jeffry Rambing-Besar Tuhanku (How Great is Our God)


Pernah mendengar lagu rohani kristiani How Great is Our God yang dibawakan oleh band luar negeri Hillsong? kalo sudah pernah, postingan kali ini tentang lagu How Great is Our God, tapi versi Indonesianya, ingin tahukan bagaimana translate lagu How Great is Our God ke bahasa Indonesia.
Judul lagunya bukan How Great is Our God lagi, tetapi Besar Tuhanku(karena sudah versi Indonesianya), lagu ini dibawakan oleh Jeffry Rambing, salah satu penyanyi rohani kristiani pria.
Langsung saja ya download lagu rohani kristiani dari Jeffry Rambing-Besar Tuhanku, dibawah ini.
Jeffry Rambing-Besar Tuhanku

RoNNie SiAnTuri-Dia Selalu Ada


Kalian pasti Sudah mengenal yang namanya RoNNie SiAnTuri. Yap!!!RoNNie SiAnTuri, selain pembawa acara Quiz disalah satu stasiun Televisi ternama, dan pernah tergabung dalam grup musik trio libels, kini RoNNie SiAnTuri mengeluarkan album solo rohani kristiani dengan judul Album Dia Selalu Ada.
RoNNie SiAnTuri-Dia Selalu Ada, dalam albumnya ini terdapat 6 buah lagu rohani kristiani.
Pasti pada penasarankan ingin mendengarkan suara RoNNie SiAnTuri, kalau dia sedang bernyanyi? Langsung saja ya download file mp3 rohani kristiani dari RoNNie SiAnTuri-Dia Selalu Ada, dibawah ini!!!

  1. RoNNie SiAnTuri-Penguasa yang Kekal
  2. RoNNie SiAnTuri-Dia Selalu Ada
  3. RoNNie SiAnTuri-Walau 1000 Rebah
  4. RoNNie SiAnTuri-Worthy Is The Lamb
  5. RoNNie SiAnTuri-Ku Mau seperti Mu Yesus
  6. RoNNie SiAnTuri-Hanya Yesus

HILLsong


adalah Band Rohani Luar Negeri
Pernah mendengar lagu rohani dari luar negeri? kebetulan saya punya nih lagu dari band luar negeri, nama bandnya Hillsong, judulnya

In A Valley By The Sea


langsung saja ya download mp3nya, dibawah ini

  1. Hillsong-You Deserve
  2. Hillsong-To know Your Name
  3. Hillsong-Second Chance
  4. Hillsong-Reign
  5. Hillsong-Perfect Love
  6. Hillsong-Love Enough